Selasa, 22 Februari 2011

notes ^^

Walaupun selalu bertemu denganmu dalam waktu singkat, melihat senyummu sudah cukup membuat aku bahagia..
Setidaknya aku tau keadaanmu baik-baik saja..
Diri ini sadar satu hal, kau bukanlah wanita yang selalu dengan mudahnya bertemu di saat aku inginkan..
Aku sangat menghargai dan menghormatimu sebagai wanita yang bagi diri ini kau adalah wanita yang luar biasa dan kubanggakan..
Mungkin egoku yang membuat diri ini kecewa, namun aku selalu berusaha bersikap dewasa..
Meredam semua ego dan emosiku sampai akhirnya aku mengerti..
Maafkanlah egoku yang selama ini ingin bertemu bersama denganmu..
Maafkanlah diri ini yang mungkin sering merindukanmu..
Maafkanlah..

Sangat besar inginku untuk kau selalu disampingku..
Doamu kepadaku untuk selalu istiqomah di jalan-Nya
Menasehati disaat aku khilaf
Membangkitkan lagi disaat aku terpuruk
Sebagai penyemangat dan penguatku disaat aku lemah..

Namun, disaat semua masih bentuk sebuah kemungkinan, aku paham satu hal..
Mungkin hati dan dirimu bisa kumiliki, namun hanya ada satu yang tak bisa kumiliki..
Kamu mau tau itu apa??
Itu adalah jalan hidupmu
Tapi apa segala kemungkinan itu dapat menjadi mungkin??
Hanya waktu yang bisa menjawab..
Ku tunggu jawaban itu di batas waktu nanti….

In this note: Istikhamah Ahmad
Comment like

Tidak ada komentar:

Posting Komentar