Rabu, 09 Februari 2011

Ku tahu kamu bosan
ku tahu kamu jenuh

Ku tahu kamu tak tahan lagi

Ini semua salahku
ini semua sebabku
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Jangan sedih jangan sedih aku pasti setia

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Jangan takut jangan sedih aku pasti setia

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya
Aku takut jangan takut
kamu pergi takkan pergi
Kamu hilang wooo kamu sakit
Aku ingin aku juga kau di sini bersamamu
Di sampingku di sampingmu selamanya

yaaa, takut, pastilah kita semua pernah merasakan takut..
begitupun juga dengan lagu takut ini..,
disini takut kita akan kehilangan orang yang kita sayang.
kita takut dia bosen, jenuh males dengan kita..
kita takut dia nanti jauh, pergi, hilang, sakit karena kita...
yaaah, namanya juga manusia..
pada dasarnya  manusia itu egois..
dia ingin memiliki semuanya, segalanya..

tapi untungnya di Islam tidak mengajarkan demikian..
di dalam Islam ada sebuah ikatan, yakni ikatan pernikahan
namanya juga ikatan, jadi kita akan bisa lepas dari ikatan itu..
*kaya kambing aja di ikat, hehehe
tapi yang pastinya ikatan ini menyenangkan dan bikin bahagia
*berdasarkan orang2 yang sudah di ikat ^^


sebenernya amah bingung, mau nulis apa lagi...
kalo lagi ngelamun pasti deh datang semua tuh kata kata, tapi kalo dah di depan gini, bingung mau nulis apa...
yaaa sudahlahh, sampe disini aja dulu yaak..
kapan kapan nti amah sambung lagi, hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar